Kamis, 27 Januari 2011

entah ap

aku bingung entah ap yg hrs aku lakukan. hanya trs menunda yg meskipun ku tau ini sia2,nanti atoupun skrng toh sama aj buatku… jd what els?
doa2 yg ku ejawantahkan pd Mu seakan menguap dlm ketidakpastian. aku tau Tuhan Engkau akan mengabulkan di waktu yg tepat, atau kalaupun tdk kau kabulkan pun aku yakin Engakau tlah menyiapkan skenario yg jauh lebih baik buat aku. tp aku merasa ini trll berat buatku Rabb?? mampukah aku?? jika stiap doa2 yg ku panjatkan hanya menciptakan asa yg kembang kempis seperti garis2 naik turun parallel pd siklus alat pendeteksi jantung??
Rabb, akupun ingin tak mempercayainya. krn aku ingin yg ku yakin hanya padaMu. Tp kdng aku merasa knp sama persis??
Tuhan.. tdk!! inilah aku.. inilah aku yg baru aku yg skrng yg tak kan mengulang kesalahan yg sama. lembaran2 hitam pun tlah ku tutup rapat2. aku tlah berjalan sejauh ini.. aku pun tak ingin menoleh kebelakang, pun walau sedetik. membiarkan dia menguap dan berlalu tanpa knangan sprt hal nya waktu yg tak pernah mau kmbli.kini saatnya menapaki dan memulai. ini bkn dr akhir.. melainkan awal dr sbuah perjalanan. sprit d buku2 yg pernah ku baca..”berdiam diripun ad resikonya” hmm.. rasanya ku sudahi saja kediamanku. mungkin d depan ad bnyk resiko2 yg dtg.. mungkin pula d depan ad bnyk yg menyita kepenatanku agar ku mau berlama2 dngnnya. tp aku blm mencoba kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar